Rabu, 25 November 2020

Workshop Asyiknya Belajar Sambil Bermain (Game Down of Civilization)

Pembelajaran merupakan hal yang wajib yang terus diberikan kepada peserta didik melalui dalam jaringan(daring) maupun luar jaringan (luring) pada masa belajar di rumah. Pembelajaran yang diberikan guru perlu mengandung unsur penguatan karakter pula.

Peserta didik dapat praktik dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya dengan cara melakukan pembelajaran melalui permainan atau game edukasi sesuai zaman kekinian.

Dengan permainan, peserta didik juga menjadi lebih bersemangat untuk belajar, selain mendapat ilmu dan pelajaran juga sekaligus refreshing agar otak dan pikiran tidak kaku saat kegiatan belajar. Adanya motivasi, eksplorasi, eksperimen dan penyelidikan yang lebih menguat.

Peserta didik bukan hanya membutuhkan pembelajaran akademik namun juga pembelajaran non akademik antara lain melatih mental anak, meningkatkan daya kreativitas, mengembangkan pola sosial, mengembangkan otak kanan anak, mengembangkan sikap positif.

Para guru kreatif dan inovatif perlu mengelola pembelajaran melalui permainan edukasi, maka bergabunglah pembelajaran pada:

Workshop Asyiknya Belajar Sambil Bermain

*(Asyiknya Belajar Sambil Bermain memanfaatkan Game Down Of Civilization)*


πŸ“† Minggu, 23 Agustus 2020

πŸ•°️Pukul 10.00-12.00 WIB

πŸ“±Live on Zoom dan streaming You Tube KOMED Jatim


Link bergabung akan diberikan di WAG KOMED Jatim


Pendaftaran (bagi peserta yang belum tergabung dalam WAG):

http://bit.ly/DaftarFKAJatim


Salam Kreatif... Salam Guru Pembelajar


#FKAKomedJatim

#gurukreatifjawatimur

#gurupembelajar

#inskomed

#dd_pendidikan

Previous Post
Next Post

0 komentar: